Sensasi Panggilan Sayang untuk Pacar | OmJis.com

Sensasi Panggilan Sayang untuk Pacar

January 3rd, 2012 Rajhis 0 Comments

Saat-saat berpacaran, terlebih lagi awal-awal masa pacaran, perasaan cinta akan semakin menggebu. Perasaan mengagumi menjadi tumbuh dengan berlebihan. Dalam setiap aktivitas kita membayangkannya. Menerka-nerka apakah si pacar melakukan hal yang sama seperti yang kita lakukan. Mungkin kita akan memanggilnya dengan sebuah panggilan kecil yang memberikan sensasi yang baru lagi ketika kita menyebutkannya.

Panggilan sayang untuk pacar bisa saja tiba-tiba muncul dalam bibir atau benak kita sekalipun. Tanpa direncanakan, bahkan dipikirkan terlebih dulu. Bisa saja kata-kata itu muncul dengan spontan. Bermula dari alam bawah sadar kita yang berpetualang dengan sensasi cinta itu sendiri.

Panggilan Sayang

Namun pada banyak kasus, panggilan sayang untuk pacar memang direncanakan dan dipikirkan dulu. Ditimbang baik-baik apakah cocok atau tidak. Apakah panggilan sayang untuk pacar itu bernyawa atau tidak. Apakah dia merasa getaran elektromagnetik jika kita mengucapkan panggilan sayang itu meski berada berjarak atau jauh dengannya sehingga terjalin kontak batin di antara keduanya. Banyak sekali pertimbangan sebelum akhirnya kita memutuskan panggilan sayang apa yang tepat untuk pacar.

Panggilan sayang untuk pacar biasanya disepakati terlebih dulu oleh keduanya. Sama ketika mereka memutuskan kata sepakat untuk memulai suatu hubungan cinta. Terkadang, panggilan sayang hanya ditujukan kepada salah satu pihak saja. Keduanya berdiskusi, bermusyawarah dengan serius hanya untuk menentukan panggilan yang mencerminkan perasaan sayang apa yang akan digunakan.

Kata Sayang dan Turunannya

Kata “sayang” sudah lazim banyak digunakan orang untuk memanggil pacar. Kata sayang ini memiliki suku kata yang bisa digunakan sebagai panggilan sayang untuk pacar, bahkan kita sengaja membuat suku kata baru yang tidak ada dalam aturan pemenggalan kata sekalipun.

Ada yang menyingkatnya menjadi “yang”. Ada juga yang menyingkat kata sayang untuk menunjukkan rasa sayangnya terhadap pacar, namun enggan memiliki panggilan yang pasaran misalnya sehingga memanggil dengan kata “ay”, yang diambil dari kata sayang (s-ay-ang). Ada pula yang memanggil dengan kata “say”. Ada pula yang memanggil dengan kata “ang” atau “aang” (say-ang).

Ciri Fisik

Selain itu, ada pula yang memanggil pacar dengan ciri-ciri fisik yang dimiliki oleh si pacar. Misalnya saja “by” atau “bee” yang diambil dari kata chubby, jika pacarnya memang tembem. Atau “ndut” dari kata gendut. Atau kata “iting” atau “ting” dari kata keriting.

Kata-kata tersebut tidak memiliki potensi menyinggung atau menghina karena pengucapan dan maksudnya untuk merefleksikan perasaan cinta dan sayang terhadap pacar. Panggilan tersebut tentunya sudah disepakati terlebih dulu oleh keduanya sehingga tidak akan menimbulkan rasa sakit hati.

Makna Panggilan Sayang

Tentu bukan dengan tidak ada maksud panggilan sayang untuk pacar ini dibuat. Banyak keinginan atau harapan dengan dipakainya panggilan sayang ini. Pemilihan kata-kata yang didasarkan atas ciri-ciri fisik dinilai mampu membuat komunikasi menjadi lebih lancar, hubungan menjadi menyenangkan dan tidak kaku, keakraban keduanya menjadi lebih intim, dan banyak maksud lainnya yang bertujuan agar kehidupan pacaran mereka baik-baik saja dan selalu hangat.

Lantas, panggilan sayang apakah yang Anda gunakan untuk pacar?

Incoming search terms:

 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Sensasi Panggilan Sayang untuk Pacar”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here: